Wednesday, March 7, 2012

Review Blog

Pada zaman modern sekarang ini banyak masyarakat yang memanfaatkan teknologi media elektronik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan pada masa sekarang ini juga banyak sekali yang telah memanfaatkan teknologi media elektronik untuk tugas perkuliahan. saya adalah salah satu diantara mereka yang memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari saya. Pada saat ini saya akan me-review tentang blog saya sendiri, apasih blog itu? Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Saya membuat blog untuk melengkapi tugas – tugas untuk perkuliahan saya. blog saya berisi tugas-tugas dari awal saya kuliah sampai dengan saat ini. Bukan hanya tugas saja melainkan saya menulis untuk mengisi waktu luang. Tetapi di dalam blog ini bukan hanya tulisan yang saya buat sendiri banyak juga yang saya ambil dari internet, saya menyadari banyak kekurangan yang terdapat di blog ini dari segi tampilan, maupun isi dari blog ini tetapi saya akan terus berusaha untuk memperbaiki isi dari blog saya ini, khususnya dalam segi tampilan maupun tulisan yang menarik.

No comments:

Post a Comment